Parkir Sembarangan Di Tanah Abang 25 Sepeda Motor di Angkut

INDOHARIANNEWS– Dishub DKI Angkut 25 Sepeda Motor Karena Parkir Sembarangan di Pasar Tanah Abang

Parkir Sembarangan Di Tanah Abang 25 Sepeda Motor di Angkut

Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta, Menjaring Razia Parkir Sembarangan di Pasar Tanah abang akibatnya 25 Unit sepeda motor berhasil di angkut oleh Dinas Perhubungan.
Dibawah Jembatan Penyeberangan Multiguna (JPM) Tanah Abang Jakarta Pusat.

Kepala Dishub DKI Jakarta, Sigit Wijatmoko Memerintahkan anggotanya agar mengangkut paksa saja sepeda motor yang parkir sembarangan tempat.

“Sigit Mengatakan kami mengangkut paksa kendaraaan roda dua nya, Agar masyarakat Jerah karena sudah kami peringati beberapa kali tetapi tetap saja parkir di sembarang tempat” Ujar Sigit.

Selain Razia parkir, Personel Gabungan TNI dan Polri Juga menggelar Razia Preman yang sering memaksa di daerah pasar tanah abang.

Biaya Parkir Yang Mahal

Seorang pengendara Sepeda motor mengatakan, mengapa saya tidak memarkir di tempat yang seharusnya Karena Biaya parkir yang sangat mahal.
Biasanya Para Preman-Preman Mengenakan Tarif sebesar Rp 10,000 Untuk Sepeda motor,  Dan untuk Mobil itu Tarifnya Rp 20,000.

Selain Parkir Liar, Dan Mengrazia para preman di pasar tanah abang, Anggota gabungan juga menjaring para Pak Ogah dan Pengamen.
Salah seorang pengamen tanpa kartu identitas dan petugas gabungan mendapatkan Senjata Tajam dari pemuda tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *