Madrid Tertarik Dengan Mbappe

Madrid Tertarik Dengan Mbappe Dan Sudah Tak Minati Untuk Memasukkan Neymar

Indohariannews.comMadrid Tertarik Dengan Mbappe Real Madrid disebut-sebut sudah tidak berminat untuk merekrut Neymar ke Tim Paris Saint German.

Real Madrid mengatakan akan berusaha untuk mendatangkan Kylian Mbappe Pada musim panas tahun depan.

Pada bursa transfer musim panas 2019, Real madrid berusaha untuk mendatangkan Neymar ke Santiago Bernabeu,

Mereka bersaing dengan barcelona yang juga berniat mendatangkan pemain timnas Brasil itu.

Akan tetapi pada akhirnya kedua klub ini sama-sama gagal untuk mendatangkan Neymar, Barcelona dan Real Madrid tidak sanggup untuk memenuhi syarat banderol tinggi yang dipatok PSG untuk neymar.

Real madrid tidak akan memaksa untuk mendapatkan Neymar, Dikarenakan Real Madrid sudah membidik satu pemain selain Neymar yaitu Kylian Mbappe.

Pelatih dari Real Madrid, Zinedine Zidane sudah menempatkan pemain Prancis itu sebagai bidikan yang paling utama pada musim panas tahun depan nanti.

Mbappe sudah berada di daftar pembelanjaan pemain yang mengungguli Paul Pogba yang juga dalam bidikan dari Zidane.

Madrid Tertarik Dengan

SIMAK JUGA BERITA YANG LAINNYA

Zidane sudah meyakinkan kompatriotnya itu untuk pindah ke Spanyol namun Real Madrid tidak sendirian meminati Kylian Mbappe,

Manchester City juga dikabarkan sempat tertarik untuk memboyong Kylian Mbappe untuk masuk ke timnya Manchester City sangat menginginkan Mbappe.

Supporter dari Real Madrid nampaknya sudah menyetujui rencana dari ZInedine Zidane untuk mendatangkan neymar sebagai Galactico Baru

Akan tetapi Para Supporter Real Madrid menanyakan nama Kylian Mbappe pada awal bulan lalu pada acara perkenalan Eden Hazard di Santiago Bernebeu.

Rekam jejak dari Mbappe di PSG sangat mengesankan Dia sudah mencetak 39 Gol dalam 43 Pertandingan bersama PSG musim lalu,

Pada awal musim ini Mbappe juga sudah menyumbangkan dua Gol.

Madrid Tertarik Dengan

 

Sumber : INDOHARIANNEWS | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *