Madrid Mengincar Eriksen dan Siap Melepaskan Bale

Madrid Mengincar Eriksen Dan Rela Menyerahkan Gareth Bale Kepada Tottenham Hotspur

Indohariannews – Madrid Mengincar Eriksen  dan Siap Melepaskan Bale

Indohariannews : Real Madrid Mengincar Eriksen sedangkan Gareth Bale sendiri digadang-gadang akan ditukar kepada Tottenham Hostpur sebagai penggantian dari Christian Eriksen.

Gareth Bale diposisikan sebagai pengganti Christian Ronaldo yang Berpindah ke kandang juventus.

akan tetapi menurut Real Madrid (Bale) sudah gagal untuk menggantikan posisi dari ronaldo karena menurut Madrid Peforma dari Gareth Bale di anggap menurun dan mengecewakan.

Sementara itu Real madrid sudah tidak sabar untuk Menukar Gareth Bale dengan Christian Eriksen yang menurut madrid peforma dari eriksen sendiri sangat dibutuhkan oleh Tim asal spanyol tersebut.

Namun Eriksen sendiri mengatakan masih belum menentukan pilihannya untuk memperpanjang kontrak dengan Tottenham atau bergabung dengan Madrid mengingat kontraknya dengan tottenham baru berakhir di tahun depan.

Eriksen sendiri adalah bagian terpenting dari Tim tottenham hotspur dan sekarang menjadi pesaing kuat demi memburu gelar juara Liga Inggris Bersama Tottenham Hotspur, Eriksen dapat Mengoleksi 5 Gol dan 9 Assist di 21 Penampilannya di liga bersama Tottenham.

Madrid Mengincar Eriksen demi datangkan Eriksen madrid Menukarkan (Bale) ditambah Uang sebesar 50 Juta Poundsterling.
(Setara 932 Miliar Rupiah) hanya untuk mendatangkan eriksen ke markas real madrid di Stadion Santiago Benabeu.

 

SIMAK JUGA BERITA YANG LAINNYA

 

Merasa Frustrasi

Indohariannews – Bentuk Protes Gareth Bale Kepada Solari 

Gareth Bale kerap memperlihatkan rasa frustrasi yang ia alami seperti ketika ia berhasil mencetak gol ke gawang lawan. Bale terlihat tidak ada ekspresi sama sekali dan terlihat tidak ingin merayakan gol yang ia cetak hal tersebut adalah bentuk protes dari Gareth Bale kepada Solari.

Menurut madrid sendiri bale sering mengalami cedera Maka dari itu Madrid sangat bertekad untuk Melepaskan bale dari madrid.

Solari Mengatakan Madrid Mengincar Eriksen selama beberapa musim terakhir Eriksen diproyeksikan untuk menggantikan Peran dari Luka Modric.

Madrid sudah menyiapkan proposal untuk mengamankan Eriksen Dari Tottenham Hotspur.

 

Sumber : INDOHARIANNEWS | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Satu tanggapan untuk “Madrid Mengincar Eriksen dan Siap Melepaskan Bale

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *