Kicauan Lebay Prabowo Subianto Soal Rp 500T

Kicauan Lebay Prabowo Subianto Soal Rp 500T Yang Menyeret Presiden Joko Widodo

Kicauan Lebay Prabowo
Indohariannews – Kicauan Lebay Prabowo Subianto Soal Rp 500T

Indohariannews : Tim Kampanye Nasional (TKN) Menyebut bahwa prabowo Kicauan Lebay Prabowo Subianto karena menyebut ada kebocoran dana yang menyeret Nama Presiden Joko Widodo.

Sebelumnya Prabowo Subianto Mengatakan bahwa ada kebocoran dana anggaran indonesia Hingga 25%. Total kebocoran dana anggaran indonesia Sekitar ya 200 Miliar Dolar Kalau di hitung hitung Jumlah tepatnya 500 Triliun Rupiah.

“Saya tidak asal berbicara karena saya tahu dana yang bocor itu dari penggelembungan / mark up Proyek. saya sudah catat ini di dalam buku saya.”Kata Prabowo Subianto.

Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf Amin. Meminta agar gaya Kicauan Lebay Prabowo Subianto Segera di hentikan karena sudah terlalu banyak Hoaks yang keluar dari mulut prabowo.

“Jika memang ada kebocoran dimana sektor yang bocor dan perlihatkan bukti-buktinya agar tidak menjadi fitnah.” Kata Arsul Sani.

Anggota Dewan DPR RI Komisi III Menantang Prabowo Subianto Jika memang ada buktinya silahkan bawa di debat Capres selanjutnya

Anggota (TKN) sekaligus Anggota DPR RI Komisi III Asrul Sani Melanjutkan. Saya hanya tidak ingin adanya Hoaks dan Ujaran Kebencian di dalam suasana Pemilu 2019.

Masyarakat membutuhkan Edukasi bukan malah di ajarkan Mendengar Hoaks dan Ujaran Kebencian Politik itu harus Bersih dan Sehat.

Saya harap sekali lagi gaya Kicauan Lebay Prabowo Subianto agar segera dihentikan dari Hoaks dan Ujaran Kebencian. Tutup Asrul.

Surya Paloh Angkat Bicara

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.  Pun meminta agar presiden Jokowi jujur jika ada kebocoran dana anggaran. Apakah benar tudingan Pak Prabowo Subianto yang mengatakan bahwa ada kebocoran dana Jika memang benar itu harus di akui.

Tetapi kalau itu tidak benar adanya Prabowo harus bertanggung jawab atas ucapan yang ia katakan.

 

SIMAK JUGA BERITA YANG LAINNYA

Kicauan Lebay Prabowo
Indohariannews – Kicauan Lebay Prabowo Subianto Soal Rp 500T Yang Menyeret Presiden Joko Widodo

Tak Berselang lama Presiden Jokowi pun angkat bicara soal pernytaaan prabowo yang mengatakan ada kebocoran dana anggaran.

“Laporin saja ke KPK jika memang benar adanya kebocoran dana dan mohon bawa bukti-buktinya.” ujar Jokowi.

Jokowi pun menantang prabowo jika memang ada indikasi kebocoran dana anggaran segera mungkin lapor ke KPK. bukan tanpa sebab karena menurut presiden jokowi dana 500 Triliun itu Bukanlah untuk dipermainkan.

“Jika memang bocor hingga 500 Triliun laporin ke KPK agar semuanya transparant karena itu bukanlah angka yang sedikit. Kalau di ingat-ingat pada tahun 2014 lalu kata pak prabowo kebocoran dana indonesia hingga 7,200 Triliun. Kalau kata pak prabowo sekarang ada kebocoran dana kembali hingga 500 Triliun dan katanya 25% berarti total dana anggaran indonesia adalah 2,000 Tiriliun. Lalu 7,200 Triliun pada tahun 2014 lalu kemana.” Tutup Presiden Jokowi sambil Tertawa.

 

Sumber : INDOHARIANNEWS | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

2 tanggapan untuk “Kicauan Lebay Prabowo Subianto Soal Rp 500T

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *