Jefri Nichol Terbukti Menggunakan Narkoba

Jefri Nichol Terbukti Menggunakan Barang Haram !!!

Indohariannews : Jefri Nichol Terbukti Menggunakan Jefri Nichol Diperiksa di Polres Jakarta Selatan setelah dirinya tertangkap karena tersandung kasus narkoba.

Saat Jefri ditangkap oleh pihak berwajib ia sangatlah kooperatif selama pemeriksaan.

Indra menyebut pemain dari film “Dear Nathan” saat ini masih menjalani proses pemeriksaan intensif, dan pihak penyidik mengatakan Kondisi Jefri sehat.

Jefri ditangkap dirumahnya di daerah kemang, Jakarta Selatan, pada hari Senin (22/7/2019) malam hari.

Jefri ditangkap setelah polisi mendapatkan kabar terkait penyalahgunaan narkoba.

Tim dari kepolisian kemudian menyelidiki kabar tersebut, Jefri kemudian diikuti sejak diluar rumahnya.

Dia dari luar kemudian ketika sudah sampai di tempat, tim kita datang dan ternyata benar ditemukan barang haram tersebut, kata Indra.

Polisi menggeledah rumah Jefri lalu ditemukanlah ganja 6,01 Gram yang diletakkan di dalam kulkas tepatnya di samping pintu kulkas,

Jefri Nichol Terbukti

SIMAK JUGA BERITA YANG LAINNYA

Sebelum itu bola panas artis dan narkoba terus menggelinding Setelah Nunung Srimulat dan Jamal Preman Pensiun, kini Narkoba juga menjerat aktor ganteng tanah air Yaitu Jefri Nichol.

Jefri Nicho akhirnya menjadi pembicaraan warganet dalam hitungan jam, Akun Twitter dan Instragram resmi jefri nichol langsung di serbu oleh Haters.

Ibunda yang mengetahui anaknya tersandung kasus narkoba, langsung menangis dan berharap agar masyarakat tidak membully jefri karena bagaimanapun manusia tidak luput dari kesalahan. kata Junita Landrat.

Ibunda juga sangat menyayangkan dengan kasus yang menyangdung anaknya padahal anaknya sedang naik Daun setelah bermain Film Dear Nathan,

Penangkapan Jefri menambah panjang daftar artis yang ditangkap karena terjerat kasus narkoba,

Pekan lalu Tri Retno Prayudati yang kerap di sapa nunung dan suaminya ditangkap polisi dikarenakan kasus sabu sama hal nya dengan Jefri yang di tangkap di rumahnya.

Jefri Nichol Terbukti Menggunakan

 

Sumber : INDOHARIANNEWS | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *