Irfan Ngamar Ama Ciwik, Katanya Temen Aja

Irfan Ngamar Ama Ciwik, Katanya Temen Aja

irfan ngamar ama ciwik
Indohariannews.comIrfan Digrebek Ama Ciwik Katanya Temen Aja.

indohariannews: TERCIDUK- Irfan ngamar ama Ciwik di sebuah apartemen di jakarta. Berita kasus penggerebekan ini sempat membuat banyak netizen geger.

Keluarga Ifan langsung spontan bereaksi menanggapi berita yang beredar itu.

Pihak keluarga Irfan Seventeen mengungkapkan bahwa besar kemungkinan si pemilik nama asli Riefian Fajarsyah itu dijebak.

Awalnya salah satu kerabat dekat irfan, Ferdi mengatakan bahwa kabar penggerebekan itu tidak benar dan hanya hoax.

“Intinya sih gak ada apa apa kok, kalau ada yang bilang di gerebek artinya di tahan dong,” kata ferdi saat ditemui di kediaman irfan di kalibata.

SIMAK JUGA BERITA YANG LAINNYA

Video Irfan ngamar ama Ciwik Viral di Sosmed

Adanya keterlibatan suami dari wanita yang belakangan ini diketahui bernama Citra Monika ( yang ada di video penggerebekan tersebut )

menimbulkan adanya dugaan bahwa irfan sengaja di jebak, dengan niat untuk menaikan popularitas.

” Iya, besar kemungkinan irfan di jebak secara sengaja demi mendoleng popularitas ” tambah Ferdi

Pihak keluarga juga mengaku mengenal Citra yang ternyata adalah teman SMA IRFAN,

“Kenal, cuma gak kenal kenal banget, ya namanya kan temannya irfan, bukan teman saya” lanjut Ferdi menjelaskan.

Sebelumnya, beredar di sosial media dan sempat mengegerkan khalayak netizen di seluruh Indonesia, video Irfan ngamar ama Ciwik  yang viral di sosial media.

Belakangan, diketahui wanita tersebut ternyata bernama Citra Monika yang profesinya adalah model.

Dalam video yang beredar tersebut, terlihat irfan seventeen ditanya sejumlah pria yang seperti marah.

Dalam video tersebut, irfan terlihat memakai kaos hitam dengan celana pendek berawarna pink sempat mempertanyakan apa yang sedang terjadi, kenapa tiba tiba

banyak pria yang masuk ke kamarnya.

“Dari mana ya ini ? ” tanya irfan kepada salah satu pria.

Irfan yang kemudian di minta untuk duduk terlebih dahulu, hanya bisa mengucapkan ” Allahuakbar ”

Kamera lalu menyorot seorang wanita yang berapakaian hitam mendadak keluar dari toilet.

” Kamu kok gitu banget sih sama aku,” kata si wanita kepada irfan.

Sang perekam video yang merekam kemudian bertanya ke Irfan Seventeen mengenai siapa kah identitas wanita tersebut,

” Mas, ini siapa ya mas ? sudah nikah belum ini,” tanya pria tersebut.

Mendengar pertanyaan tersebut, Irfan hanya menjawab singkat, ” Katanya sudah cerai, ini Citra temen aku, temen pas masih SMA dulu,” (Alv)

Sumber : INDOHARIANNEWS | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *