Cak Imin : Jabar Butuh Kami

Cak Imin : Jabar Butuh Kami Itu Adalah Konsentrasi Utama PKB Untuk Bangun Jabar

Cak Imin : Jabar Butuh Kami Itu Adalah Konsentrasi Utama PKB Untuk Bangun Jabar
Indohariannews – Cak Imin : Jabar Butuh Kami Itu Adalah Konsentrasi Utama PKB Untuk Bangun Jabar

Indohariannews : PKB sedang konsentrasi untuk mengambil suara di jabar karena jabar adalah medan pertempuran pilpres 2019 kami yakin kami bisa membangun jawa barat lebih baik lagi maka dari itu saya katakan Jabar Butuh Kami

Jawa barat medan pertempuran yang sangat panas. karena banyak faktor mengapa jawa barat menjadi perebutan faktor utamanya adalah

Jabar memiliki jumlah penduduk terbesar seindonesia dan termaju seindonesia dan mempunyai ciri khas yang berbeda di bandingkan dengan daerah lain. tidak bisa dipungkuri jabar adalah target utama bagi kedua kubu.

Cak Imin mengatakan : akan banyak tokoh dari kedua kubu yang di hadirkan di jabar untuk merebut suara sebanyak-banyak nya cak imin mengaku bahwa ia akan membantu memenangkan Jokowi-Maruf Amin.

Menurut Cak Imin. “Jokowi orang yang paling tepat untuk jabar dan indonesia melihat hasil kinerja jokowi 5 Tahun belakangan ini sangatlah baik maka dari itu semua Jabar Butuh Kami karena kami ada untuk Jabar.” kata cak imin

SIMAK JUGA BERITA YANG LAINNYA

Percaya Diri

Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar mengatakan.90% suara Nahdlatul Ulama (NU) akan memilih Jokowi – Maruf Amin. Ia Menegaskan akan bekerja keras sekuat tenaga.

untuk memberikan kontribusi suara yang dipercayakan masyarakat kepada Jokowi – Maruf Amin. karena masyarakat telah percaya akan kinerja Jokowi selama ini dan ditambah lagi ketegasan Maruf Amin yang tidak pandang bulu.

Caranya adalah kami akan menggerakkan organisasi keagamaan. kami akan mengundang para kiai dan para tokoh agama lainnya dan kami akan gunakan tema Pemberdaya, Ekonomi, dan masih banyak lagi. semua itu untuk kebaikan indonesia terutama jabar karena kami ingin jabar menjadi lebh baik lagi dan kami yakin bahwa Jabar Butuh Kami disini.

 

Sumber : INDOHARIANNEWS | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

3 tanggapan untuk “Cak Imin : Jabar Butuh Kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *