Bos Pijat Malaysia Akan Dihukum Sebelum di Pulangkan

INDOHARIANNEWS– Kepala Kementrerian Hukum Dan Ham RI Mengatakan Bos Pijat Itu harus dihukum

Bos Pijat Malaysia Akan Dihukum Sebelum di Pulangkan

Bos Pijat Malaysia Akan Dihukum

Kementerian Hukum dan HAM RI Sumsel Sudirman D Hury Mengatakan, bahwa bos panti pijat yang berasal dari malaysia, Leong Yann Kong, nama Alias Chris Leong 42 tahun itu,

Pernah dideportasi oleh kantor imigrasi kelas 1, Jakarta Selatan Pada tahun 2017 lalu.

“Untuk kali ini kami akan menghukum Chris Leong, sebelum kami mendeportasikan dirinya kembali ke malaysia” Ujar Sudirman D Hury.

Chris Leong Telah melanggar Visa kunjungan, tetapi untuk kali ini kita tidak akan langsung mendeportasikan Chris Leong kembali ke negara asalnya,

Beliau harus menjalani hukuman terlebih dahulu.

Setelah itu kami akan mendeportasi ia kembali ke negaranya, Namun kami akan cekal. karena kami ingin memberi warga negara asing agar tidak ada lagi yang menyalahgunakan izin tinggal di indonesia.

kami pun sudah menghubungi pihak hotel yang Digunakan oleh Chris Leong dan anggotanya untuk melakukan terapi pijat di hotel tersebut.

“Kami sudah meminta keterangan dari pihak hotel dan kami meminta agar masyarakat yang sebelumnya menggunakan jasa pijat dari inisial (CL) Harap melapor kepada kami secepatnya.” Ungkap sudirman.

Chris Leong mengaku ada kota kunjungan kedua setelah kunjungannya di medan, Yaitu di Kota Palembang,
ia pun membeberkan jika ia bisa menangani pasien hingga puluhan orang untuk 1 harinya saja,  Dan hanya membutuhkan beberapa menit saja untuk menyembuhkan pasien,

Ia mengakui jika dirinya terkadang mendapatkan pasien hingga ratusan orang karena ia sudah amat banyak di kenal oleh masyarakat.

Chris Leong mengatakan Sekali Kunjungan Kerja bisa membawa Hingga 15 Hingga 20 Anggota karena tugasnya berbeda-beda.

 

Total ada 20 WNA yang kami amankan,

16 Orang berasal dari malaysia
2 orang berasal dari china
1 orang berasal dari hongkong
1 orang berasal dari belgia.

Semua akan kami hukum karena alasan pertama membuka praktek pijat ilegal tanpa ada nya izin Dan untuk alasan kedua karena telah menyalahi aturan kunjungan wisata.

Satu tanggapan untuk “Bos Pijat Malaysia Akan Dihukum Sebelum di Pulangkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *