Barbie Salahkan Rey Utami Dan Pablo Benua

Barbie Salahkan Rey Utami Dan Pablo Benua Soal Ikan Asin

Indohariannews  : Barbie Salahkan Rey Utami Dikarenakan kasus Pelecehan (Ikan Asin) yang dilontarkan Rey Utami, Pablo Benua, dan Galih Ginanjar, dan saat ini masih ditahan.

awal mula kejadian dimulai dari Vlog dari Rey Utami & Pablo Benua yang mengintro Galih Ginanjar dan kata-kata yang sudah di rencanakan untuk melecehkan mantan istri dari Galih Ginanjar yaitu Fairuz a Rafiq.

barbie menyalahkan rey utami dan pablo benua dikarenakan kata-kata yang diucapkan seperti sudah disusun oleh rey dan pablo untuk melecehkan mantan galih ginanjar.

Barbie sendiri mengaku bahwa ia keberatan soal pembuatan vlog tersebut dan apa lagi Galih ginanjar sendiri tidak di kontrak perjanjian pembayaran dalam pembuatan konten youtube tersebut.

“memang mereka semua pada saat kejadian tersebut dan yang saya tahu soal video tersebut dan aku memang keberatan,
karena tidak ada konfirmasi apapun dan selain itu juga galih tidak dikontrak sama sekali dan tidak ada menerima nilai ekonomi berapapun.” kata barbie.

dia dan teman-temannya seperti Tessa Mariska, Indra Taringan, Tata Liem, saat vlog itu naik sempat keberatan dikarenakan pablo dan rey tidak izin terlebih dahulu kepada pihak yang bersangkutan dan langsung menaikkan saja konten tersebut.

Barbie Salahkan Rey

SIMAK JUGA BERITA YANG LAINNYA

Lalu pada malah harinya vlog itu pas kita lagi buka, tiba-tiba tayang pada malam itu,
Tessa, Bang Indra, Tata juga memang keberatan soal vlog itu.

Sementara itu Galih juga disebut sempat bercerita soal dirinya dan masa lalunya bersama Fairuz A Rafiq saat diwawancarai,
namun ia tidak menaruh curiga karena sedang tidak fokus

Untuk masalah itu aku engga tau aku sama galih engga fokus karena aku juga lagi terima telepon gitu jadi engga fokus mendengarkan pertanyaan yang mereka berikan.

Barbie Salahkan Rey

 

Sumber : INDOHARIANNEWS | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *