Asisten Ivan Gunawan Terjerat Narkoba

INDOHARIANNEWS– Asisten Ivan Gunawan Terjerat Narkoba.

Asisten Ivan Gunawan Terjerat Narkoba

Asisten Ivan Gunawan Terjerat Narkoba

Satuan reserse Narkoba Polres Metro jakarta barat Menangkap seorang pria yang berinisial AJA (36) Tahun.

Pria tersebut diketahui adalah salah seorang assisten pribadi dari artis indonesia (Ivan Gunawan) yang kerap di sapa IGUN.

AJA di tangkap saat berada di kediamannya di jakarta selatan, AJA diamankan oleh satuan reserse narkoba keterlibatannya kasus peredaran narkoba, Polisi mencurigai ada keterkaitan AJA, dengan jaringan Besar narkoba di indonesia.

AJA, Disinyalir ada hubungan dengan masuk nya Narkoba dalam jumlah besar di tanah air

Untuk saat ini AJA sedang di periksa secara intensif untuk dimintai keterangan lebih lanjut Oleh Polres Jakarta Barat.

“Dalam kasus AJA, masih dalam tahap pengembangan, kami masih mengecek apakah ia ada keterlibatan dengan kasus peredaran narkoba dalam Jumlah besar”ungkap AKBP Erick Frendiz.

Terkait Hal ini pihak dari Satuan Reserse Narkoba Polres jakarta barat Secepatnya akan memanggil Ivan Gunawan (Igun) Untuk menjadi saksi atas kasus yang menimpa assisten pribadinya tersebut,

Dari hasil penangkapan tersebut Tim dari satuan reserse narkoba, mendapati sejumlah alat untuk di gunakan pelaku,

seperti 1 paket serbuk kokain, 2 paket serbuk MDMA, dan 1 pil ecstassy. Tutup AKBP Erick Frendiz.

 

Banyak sekali netizen yang bertanya-tanya apakah Ivan Gunawan juga terlibat dalam kasus tersebut.

Netizen yang merasa prihatin atau malah membully Di account instagram pribadi (Igun)  atas kasus yang menimpa Assisten pribadi Ivan Gunawan,

rachmania_maghroby : “Rasa sedih yang tak terduga assisten nya @ivan_gunawan.”

nihzanfillah :Bang awas terjerat narkoba

idrfz : Asistenmu mainnya ngerriik

halisasuhesti : Kak AJA kena narkoba bener ?

ayusuharti3 : Gimana tanggepan tentang asisten yang ketangkep kokain bang

sri_princes3limitededicend : Bener nih asistennya pengedar narkoba… Kok kk ivan gak tau ya?

musibah_besar77 : Bang butuh asisten baru gak bang . Gua gk pake narkoba kok dan gua juga gk minum alkohol

dhaka_90 : Kak ivan suka nympan barag busuk😢akhir ny kecium jg ama pak poliss😢

 

Sumber : INDOHARIANNEWS | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *