Alvaro Morata Pindah ke Atletico Madrid

INDOHARIANNEWS- Alvaro Morata Pindah ke Atletico Madrid

Alvaro Morata Pindah ke Atletico Madrid

Alvaro Morata Pindah ke Atletico Madrid

Kepindahan Alvaro Morata dari Chelsea ke Atletico Madrid Penyerang berusia 26 tahun itu akan dipinjam Atletico hingga akhir musim ini.

menyebutkan bahwa tanda-tanda kepindahan Morata kian kuat. Keluarganya disebut telah tiba di Madrid.

Morata bergabung ke Chelsea pada awal musim 2017. Klub asal London tersebut membelinya dari Real Madrid dengan mahar 57 juta pound sterling.

Sarri pun disebut meminta Chelsea mendatangkan Gonzalo Higuain, eks anak asuhnya saat masih menangani Napoli. Kabar kedatangan Higuain itu membuat Morata semakin gerah dan akhirnya memilih hengkang dari Stadion Stamford Bridge.

Karir pesepakbola yang pernah membela Juventus itu awalnya cukup baik. Dia mampu mencetak tujuh gol dari delapan laga awal Liga Inggris bersama Chelsea. Namun setelah itu dia kesulitan menunjukkan kualitasnya dengan hanya mencetak total 11 gol hingga akhir musim.

Dari Rumah bisa buat uang jajan tambahan 50.000 – 100.000, mau ?

Musim ini performa Morata tak kunjung membaik. Dia baru mencetak sembilan gol di semua kompetisi. Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, pun tak puas dengan performanya dan lebih suka memasang Eden Hazard sebagai ujung tombak timnya.

Morata bukan sosok asing bagi Atletico Madrid. Pemain internasional Spanyol itu sempat empat musim menimba ilmu di akademi milik Los Colchoneros sebelum menyeberang ke Real Madrid.

Sangat Senang

Kebahagiaan Morata Di Atletico, Morata bakal kembali menjadi rekan satu tim dengan Koke, mantan rekannya ketika keduanya sama-sama masih menimba ilmu di akademi.

Morata pun tak merasa terbebani dengan statusnya sebagai mantan pemain Real Madrid yang notabene merupakan rival sekota dari Atletico.

“Saya sangat senang dan bangga bisa berada di sini. Saya tak sabar untuk mulai berlatih, bertemu rekan-rekan setim saya dan bermain,” ujar Morata.

Kedatangan Morata ke di Atletico merupakan satu dari beberapa transfer domino yang terjadi belakangan. Morata tersisih dari tim Chelsea karena The Blues baru saja meminjam Gonzalo Higuain dari Juventus.

Sebagai konsekuensi kedatangan Morata, Atletico sebelumnya sudah resmi melepas Gelson Martins ke klub Ligue 1, AS Monaco.

 

Sumber : INDOHARIANNEWS | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *