Ahok Diangkat Jadi Menteri Dalam Negeri

Ahok Diangkat Jadi Menteri Akan Tetapi Ia Tak Percaya Diri

Indohariannews : Ahok Diangkat Jadi Menteri Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama yang kerap disapa AHOK Dikabarkan Akan Menjadi Menteri.

Akan tetapi Ahok mengatakan tidak siap untuk menjadi Menteri Dalam Negeri,

Karena ahok Menganggap dirinya tidak mungkin menjadi menteri kabinet Joko Widodo-Maruf Amin, Dikarenakan dirinya sudah pernah terjerat kasus Hukum.

“Saya tidak akan bisa menjadi menteri, nama saya sudah cacat di Republik ini, bukan pesimistis tapi saya memberi tahu fakta dan kenyataan” kata ahok.

Ahok juga mengatakan bahwa dirinya tidak akan mungkin mengambil jabatan orang lain, karena ia sadar namanya tak seharum dulu lagi.

Ia mengacu pada kasus penodaan agama yang pernah menjerat dirinya, Ahok pernah ditahan di Rutan Cipinang selama 2 tahun karena terbukti bersalah dalam kasus penodaan agama.

Orang mayoritas beragama Muslim sudah mencap dirinya sebagai penista agama, masyarakat kelas menengah terutama ibu-ibu sangat marah karena urusan perceraian ahok dan istrinya

Ditambah lagi dengan kasus pernikahan ahok kedua kali dan berbeda agama,

“Ahok mengatakan kalau di gereja saja semua pada lihatin saya seperti sedang mengatakan saya orang sesat” katanya.

Ahok menyampaikan bahwa kedepannya ia tetap ingin membantu rakyat dengan caranya sendiri salah satunya dia mengatakan ingin menjadi pembawa acara di salah satu statiun televisi indonesia.

Ahok Diangkat Jadi Menteri

SIMAK JUGA BERITA YANG LAINNYA

Dikabarkan salah satu statiun televisi membatalkan acara tersebut,

Sebelumnya sempat ramai dikabarkan ahok akan hadir dalam talkshow di salah satu statiun televisi di indonesia yang Berjudul BTP MENJAWAB,

Ahok sempat membenarkan perihal dirinya akan mengisi program di salah satu statiun TV, waktu itu ia belum mau untuk menjelaskan secara detail mengenai perannya dalam acar tersebut.

Ahok Diangkat Jadi Menteri

 

Sumber : INDOHARIANNEWS | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *